Polres Kuningan Polda Jabar – Kanit Lantas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan, Iptu Wartono, mewakili Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, hadir dalam Kegiatan Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural Lingkup Kantor Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan. Acara tersebut berlangsung pada hari Selasa, 05 Desember 2023, pukul 09.00 WIB, di aula kantor Kecamatan Cipicung.

 

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Camat Cipicung Deni Hamdani, Danramil Ciawigebang Kapten Inf Fajar Dwiyanto, serta para kepala desa dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Cipicung. Acara diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan BA Serah Terima Jabatan, penandatanganan BA Serah Terima Jabatan, sambutan Camat Cipicung, do’a penutup, dan sesi ramah tamah.

 

Pejabat struktural yang baru, sesuai dengan SK Bupati Kuningan Nomor 821/KPTS.942-BKPSDM/2023 tanggal 22 November 2023, antara lain Fery Irwan Firmansyah sebagai Kasi Trantibum, Dedi Riyanto sebagai Kasi PPM, dan Iis Suryati sebagai Kasubag Umum.

 

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, melalui Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, menyampaikan bahwa peralihan pejabat ini dilakukan sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan, dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *