Polres Kuningan Polda Jabar – Bripka Mulyadi, Bhabinkamtibmas Desa Pajawanlor Polsek Ciawigebang Polres Kuningan, aktif melaksanakan kegiatan sambang warga binaan di Desa Pajawanlor, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan. Tujuan dari kegiatan ini adalah menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga bersama-sama menjaga kondusifitas menjelang Pemilu tahun 2024. Selasa (5/12)

 

Dalam sambang tersebut, Bripka Mulyadi juga memberikan sosialisasi pendidikan pemilih (Sosdiklih) terkait Pemilu tahun 2024. Ia mengingatkan warga untuk tidak golput dan memberikan himbauan agar tetap waspada terhadap black campaign, yang merupakan model kampanye dengan cara membuat isu atau gosip tanpa didukung fakta atau bukti yang jelas (fitnah) / berita hoax dalam Pemilu tahun 2024.

 

Dalam konteksnya, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., menyatakan komitmennya untuk menjunjung tinggi netralitas Pemilu 2024. Ajakan untuk tidak mudah terprovokasi dan wujudkan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai, dan bermartabat tetap menjadi fokus utama dalam menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polres Kuningan.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *