Polres Kuningan Polda Jabar – Bripka Mulyadi, Bhabinkamtibmas Desa Pajawanlor Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke Perangkat Desa Pajawanlor Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin sinergitas dalam menjaga kondusifitas menjelang Pemilu tahun 2024. Selasa (5/12)

 

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Mulyadi mengajak bersama-sama untuk melakukan Sosialisasi Pendidikan Pemilih (Sosdiklih) Pemilu tahun 2024 kepada warga. Ia menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam Pemilu, menghindari golput, dan memberikan himbauan untuk waspada terhadap black campaign.

 

“Kita perlu bersama-sama mewujudkan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai, dan bermartabat. Mari bersama-sama berkontribusi untuk mencegah penyebaran berita hoax dan fitnah yang dapat merusak suasana Pemilu,” ujar Bripka Mulyadi.

 

Menyampaikan pernyataan serupa, Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., yang mewakili Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., menyatakan komitmen Polri dalam menjunjung tinggi netralitas Pemilu 2024. “Kami siap mendukung terciptanya Pemilu yang transparan, adil, dan berintegritas,” tambahnya.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *