Polres Kuningan Polda Jabar – Bripka Mulyadi, Bhabinkamtibmas Desa Kapandayan Polsek Ciawigebang, bersinergi dengan Perangkat Desa Kapandayan dalam melaksanakan kegiatan sambang warga binaan di Desa Kapandayan, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan. Tujuan kegiatan ini adalah menyampaikan pesan kamtibmas, mengajak bersama-sama menjaga kondusifitas menjelang Pemilu tahun 2024, serta memberikan sosialisasi pendidikan pemilih (Sosdiklih). Selasa (5/12)

 

Dalam sambangnya, Bripka Mulyadi menegaskan pentingnya partisipasi aktif warga dalam Pemilu 2024 dan menghindari golput. Selain itu, ia juga memberikan himbauan untuk waspada terhadap black campaign yang dapat memicu konflik, mengingat pemilu seringkali menjadi momen rentan terhadap penyebaran isu atau gosip yang tidak berdasar.

 

“Mari bersama-sama kita ciptakan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai, dan sejuk. Polri berkomitmen menjunjung tinggi netralitas dalam proses Pemilu demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas,” ujar Bripka Mulyadi.

 

Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E., yang menyampaikan informasi ini atas perintah Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dan perangkat desa dalam menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang Pemilu, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dengan tenang dan aman.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *