Kapolsek Garawangi Hadiri Rapat Evaluasi Daftar Pemilih Sementara Pemilu 2024

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Garawangi, Iptu Deden menghadiri rapat pleno evaluasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan akhir untuk Pemilu 2024. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Sindangagung pada Minggu, (04/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Garawangi Iptu Deden bertindak sebagai pemberi sambutan atas nama Forkompimcam, sehubungan Camat Sindangagung tidak hadir, selain Kapolsek dalam kegiatan tersebut hadir juga, Danramil Garawangi, Ketua PKK Kecamatan Sindangagung, dan pihak-pihak terkait.

“Saya apresiasi buat PPK dan Panwas Yang sudah bersinergi dengan baik sehingga bisa menyelesaikan tugas tahap demi tahap sampai pada rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) akhir. Untuk Pemilu 2024.” Ujar Kapolsek Garawangi.(04/06/2023).

Lebih jauh Kapolsek Garawangi meminta agar segera selesaikan sekarang, bila ada yang perlu dikoreksi dan pertahankan netralitas penyelenggara pemilu, untuk menghadiri timbul permasalahan dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Menjelang tahun politik, Kapolsek Garawangi mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar memciptakan suasana pemilu yang kondusif dan damai, walaupun harus berbeda pilihan pada pemilu 2024 nanti.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian,S.I.K.,S.H, melalui Kapolsek Garawangi berharap pelaksanaan pemilu yang nanti digelar di wilayah hukumnya pada 2024 bisa berjalan aman dan lancar. Hal ini sebagai wujud komitmen Polri dalam menciptakan suasana yang sehat antarwarga masyarakat.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan Polda Jabar.

** VY. Garawangi **

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *