Polres Kuningan Polda Jabar-Kabupaten KUNINGAN – Wakapolres Kuningan Kompol Ricky Adipratama, S.H.,S.I.K.,M.M. mengikuti Zoom Meeting Bedah Buku Rekonstruksi Nasionalisme “Jatidiri Bangsa Merajut Nusantara Untuk Mewujudkan Perdamaian Dunia” pada Kamis, 1 Juni 2023. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Kuningan. Kegiatan ini merupakan upaya untuk membahas isu nasionalisme dengan tujuan mencapai perdamaian dunia.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Wakapolres Kuningan Kompol Ricky Adipratama menerangkan bahwa Zoom Meeting tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat, termasuk Kabag Ops Polres Kuningan Kompol Endang Munandar, S.H.,M.H. dan Kabag Log Polres Kuningan Kompol Rino Achmadi. Selain itu, turut hadir pula beberapa Kasatfung dan Kasi/KSPKT Polres Kuningan, serta staf SDM Polres Kuningan. Acara ini merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dan berlangsung di Museum Sumpah Pemuda Jakarta melalui Zoom Meeting dan live streaming di kanal Youtube.

Dalam Zoom Meeting tersebut, Wakapolres Kuningan dan peserta lainnya mengikuti berbagai rangkaian acara, termasuk presentasi dari Keynote Speaker Kapolri Jendral Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Acara juga menampilkan penampilan musik dan selayang pandang penulis buku “Jatidiri Bangsa Merajut Nusantara Untuk Mewujudkan Perdamaian Dunia” oleh Kombes Pol Langgeng Purnomo, S.I.K., M.H. Terdapat pula sesi tanya jawab yang dipandu oleh Edwina, serta penanggapan positif dari perwakilan BPIP, jurnalis, dan akademisi terhadap isi buku tersebut.

Polres Kuningan, Kabupaten Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *