Polres Kuningan Polda Jabar- Minggu, 4 Juni 2023, pukul 10.00 WIB hingga selesai, dilaksanakan giat patroli oleh tim keamanan yang terdiri dari Brigpol Zaenal Zam Zam, Bripda Ifaldi Aditya P, dan Bripda Rizky Ft. Giat ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan cipta kondisi keamanan serta mencegah potensi kerawanan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kasat Samapta mengatakan bahwa Salah satu obyek yang menjadi fokus patroli adalah SPPBE PT. Adelya Permata Cigugur. Tim patroli melakukan cek dan kontrol terhadap obyek vital ini, serta berdialogis dengan manajer SPPBE untuk memberikan himbauan terkait Kamtibmas. Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar obyek tersebut.

Selain itu, tim patroli juga memberikan himbauan kepada petugas security SPPBE agar senantiasa waspada dan menjaga keamanan lingkungan SPPBE. Petugas diingatkan untuk selalu mengontrol area sekitar dan mengutamakan keselamatan dalam menjalankan tugasnya. Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di sekitar SPPBE PT. Adelya Permata Cigugur.

Polres Kuningan, Kabupaten Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *