Polres Kuningan Polda Jabar Kuningan, Jalaksana – Minggu, 4 Juni 2023 – Sejumlah anggota kepolisian dari Polres Kuningan, antara lain Brigadir Zaenal Zam Zam, Bripda Ifaldi Aditya P, dan Bripda Rizky Ft, melaksanakan patroli mobiling untuk monitoring obyek wisata di wilayah Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Cuti Bersama Hari Lahir Pancasila dan Hari Raya Waisak tahun 2023.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kasat Samapta Polres Kuningan AKP Mukhali mengatakan bahwa Patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan terkendali di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan. Anggota kepolisian melakukan monitoring terhadap situasi kamtibmas serta mengontrol obyek wisata guna mencegah terjadinya tindakan kriminal dan kerawanan kamtibmas di tempat-tempat wisata yang ramai dikunjungi.

Selain melakukan pengawasan, anggota kepolisian juga memberikan himbauan kepada pengunjung dan masyarakat yang sedang berlibur agar tetap berhati-hati dan waspada serta mengutamakan keselamatan. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya kejadian yang tidak diinginkan selama masa cuti bersama. Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat berlibur di obyek wisata Kabupaten Kuningan.

Polres Kuningan, Kabupaten Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *