Kuningan – Dalam rangka cuti bersama Hari Lahir Pancasila dan Hari Raya Waisak tahun 2023, petugas kepolisian melaksanakan patroli mobiling di OW J&J, obyek wisata populer di Kabupaten Kuningan. Patroli ini dilakukan pada Sabtu, 03 Juni 2023, mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kasat Samapta AKP Mukhali mengatakan bahwa Brigadir Zaenal Zam Zam, Bripda Ifaldi Aditya P, dan Bripda Rizky Ft terlibat sebagai pelaksana dalam kegiatan tersebut. Mereka melakukan pemantauan dan pengontrolan situasi obyek wisata, serta mengantisipasi kemungkinan terjadinya tindak kejahatan dan kerawanan kamtibmas di sekitar lokasi.

Selama patroli, petugas kepolisian juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan masyarakat yang sedang berlibur. Himbauan tersebut meliputi peringatan untuk selalu berhati-hati, waspada, dan menjaga keselamatan pribadi serta harta benda. Diharapkan dengan adanya kehadiran dan himbauan ini, obyek wisata di Kabupaten Kuningan tetap aman dan nyaman bagi pengunjungnya.

Polres Kuningan, Kabupaten Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *