Polsek Cilimus Polres Kuningsn Polda Jabar – Dalam rangka mengantisipasi adanya aksi balapan liar yang dilakukan oleh kaum muda-mudi di lokasi jalur Jalan Baru yang sangatçmeresahkan dan mengganggu, Kepolisian Sektor Cilimus Polres Kuningan, lakukan patroli dan himbauan Kamtibmas.

Pelaksanaan Patroli dipimpin oleh Ka SPKT 3 Polsek Cilimus Aiptu Suryadi S. Sos bersama anggota dengan melakukan patroli mobile diseputaran wilkum polsek Cilimus, sepanjang jalur Jalan Baru lingkar tugu ikan Sampora Desa Sampora, Desa Caracas serta Desa Cilimus Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan Senin (05/06/2023) dini hari.

Melalui kesempatan tersebut, petugas Polsek mendatangi para pemuda yang sedang berkumpul sekaligus menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, serta tidak melibatkan diri dalam aksi balapan liar yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“untuk para muda-mudi yang sedang nongkrong disepanjang jalur jalan baru, kami datangi dan himbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, serta tidak terlibat dalam aksi balapan liar,” ujar Aiptu Suryadi

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *