*PATROLI POLSEK CILIMUS SAMBANGI INDOMARET DAN BEEIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS*

Polsek Cilimus- Polres Kuningan- Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, personil Polsek Cilimus Ps.Kasi Humas Aipda Momon Usman Efendi bersama Anggota Piket menyambangi Indomaret 2 ilimus di bertempat di jalan poros Cilimus- Cirebon Desa Cilimus Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan, Senin (15/05/2023). Pagi

Melalui sambang tersebut, Petugas Patroli Polsek Cilimus menyampaikan binluh kepada karyawan Indomaret agar memperhatikan pengunjung yang masuk Indomaret untuk mencegah terjadinya pencurian barang, juga disarankan untuk hati-hati bila bertransaksi dengan pembeli, untuk mencegah beredarnya uang palsu.

Selain itu, juga menghimbau dengan tidak adanya karyawan di Indomaret kiranya bisa memanfaatkan petugas parkir yang ada dilingkungan Indomaret untuk bisa bekerjasama dalam hal pemantauan orang yang mungkin mencurigakan akan berbuat kejahatan.ā€¯imbaunya.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.I.K S.H melalui Kapolsek Cilimus AKP Soemedi S.H
mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis ke pertokoan Indomaret bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta harmonis saat berkomunikasi antara Kepolisian dengan pihak masyarakat, guna berikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya dan wujud dari kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat. Tutup Soemedi.

(Humas Polsek Cilimus Polres Kuningan Polda Jabar )

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *