*Pastikan kondusif, Bhabinkamtibmas desa Sampora Hadiri Forum Konsultasi Publik Terkait Regsosek*

Polsek Cilimus- Polres Kuningan- Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Cilimus Desa Sampora Bripka Epa Sukmana hadiri giat rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) uji coba pendataan awal Regsosek di wilayah Desa Ssmpora Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan Senin(15/05/2023).

Turut hadir dan ikuti giat rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) yang di gelar oleh Pemerintahan kabupaten Kuningan ini mulai dari BPS Kabupaten Kuningan, Kepala Desa Sampora, Kasi Kesra Desa Sampora, Tokoh masyarakat, PSM Desa Sampora serta hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua RT. 01 dan ketua RT. 03 Desa Sampora

Rapat forum kali ini membahas tentang pendataan awal dan verifikasi mengenai pendataan awal Regsosek di wilayah Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan Bhabinkamtibmas Bripka Epa Sukmana menyampaikan kepada para peserta agar mengimplementasikan program tersebut untuk wujudkan Desa Sampora yang aman dan damai.

Kepada peserta rapat juga di sampaikan agar secara bersama-sama mensukseskan giat pendataan ini serta himbauan untuk bersama menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan ke pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas) bila terjadi suatu gangguan Kamtibmas,” tutur pak bhabin.

Diketahui bahwa Kapolsek Cilimus menugaskan para Bhabinkamtibmas untuk serta hadir dalam monitor Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik uji coba Pendataan awal REGSOSEK ( Registrasi sosial ekonomi ) di wilayah Kelurahan binaannya masing-masing.

(Humas Polsek Cilimus Polres Kuningan Polda Jabar)

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *