Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E. memberikan arahan kepada anggotanya dalam persiapan pelaksanaan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada malam hari dalam rangka antisipasi balap liar, aksi kejahatan seperti Curat, Curas, curanmor dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawigebang. Dalam arahannya, Kapolsek Ciawigebang menekankan pentingnya kehati-hatian dalam melaksanakan tugas patroli, dan mengingatkan anggotanya untuk tidak bertindak sendiri atau melanggar prosedur dalam menangani situasi yang mencurigakan. Sabtu (13/05/2023)

 

Selain itu, Kapolsek Ciawigebang juga menekankan pentingnya melakukan pemeriksaan terhadap orang, identitas, barang dan kendaraan saat menemukan orang yang mencurigakan atau anak-anak remaja yang nongkrong di area yang rawan. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan seperti Curat, Curas, curanmor dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawigebang.

 

Dengan arahan dari Kapolsek Ciawigebang, diharapkan para anggota patroli KRYD dapat melaksanakan tugas mereka dengan baik dan dapat meminimalisir terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Ciawigebang. Kapolsek Ciawigebang juga mengimbau kepada masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *