Polsek Garawangi Ikuti Apel Gabungan Zona 5 Pada Akhir Pekan

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar Iptu Deden, beserta anggota Polsek Garawangi mengikuti kegiatan apel gabungan dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), untuk Polsa yang tergabung dalam zona 5, yang dilaksanakan di Terminal Kertawangunan, Sabtu (13/05/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, geng motor, balapan liar, dan kejahatan lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Kuningan, dan khususnya di Polsek Garawangi beserta tiga Polsek lainnya, yaitu Polsek Ciawigebang Polsek Ciniru dan Polsek Lebakwangi.

“Saya pun ikut dalam pelaksanaan kegiatan patroli dan memimpin langsung kegiatan tersebut sampai ke desa-desa, untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan terjadinya tindakan kriminal terutama pada akhir pekan atau malam minggu, “Ujar Kapolsek Garawangi

Kegiatan yang dilaksanakan di seluruh zona Polsek jajaran Polres Kuningan ini, dilaksanakan secara serentak pada malam minggu, dan hal ini merupakan atensi dari Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian,S.I.K.,S.H. yang mengharapkan semua Kapolsek turun ke lapangan, untuk memastikan pelaksanaan patroli dialogis dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran.

Lebih jauh Kapolres Kuningan menginginkan wilayahnya aman, terutama pada malam minggu sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat Kabupaten Kuningan, sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kuningan.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan Polda Jabar.

** VY. Garawangi **

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *