Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar, Bripka Mulyadi, melakukan patroli dialogis dan sambang warga di alun-alun Desa Ciawigebang Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan pada hari ini. Dalam patroli tersebut, Bripka Mulyadi menyampaikan pesan kamtibmas kepada para ibu-ibu untuk selalu mengawasi dan mendampingi anak-anak mereka ketika bermain agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Jum’at (12/05/2023)

 

Bripka Mulyadi mengajak para ibu-ibu untuk bersama-sama memperhatikan keamanan lingkungan sekitar dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk lebih proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Ciawigebang. Selain itu, ia juga berharap agar warga dapat saling berkoordinasi dan bekerja sama dengan aparat keamanan setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka.

 

Bripka Mulyadi mengatakan bahwa patroli dialogis dan sambang warga merupakan salah satu upaya kepolisian dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Dengan cara ini, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat terjaga dengan baik.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *