Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar Iptu Deden, perintahkan anggotanya untuk melakukan pengawalan dan monitoring kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka pendataan registrasi sosial ekonomi (Regsosek). Kegiatan ini digelar pada Jumat, (12/05/2023) di tiga Desa yang berada di wilayah hukum Polsek Garawangi.

Kegiatan regsosek tingkat desa yang diadakan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Kuningan ini, ditujukan untuk menyedikan sistem dan basis data penduduk yang terdiri dari profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan masyarakat.

“Saya perintahkan kepada semua anggota untuk tetap melakukan pengawalan pelaksanaan kegiatan regsosek, bekerja sama dengan Koramil Garawangi guna memantau berjalannya kegiatan ini,” Ungkap Iptu Deden, Kapolsek Garawangi. (12/05/2023)

Desa-desa yang menjadi tempat pendataan regsosek kali ini ialah Desa Balong, Desa Cirukem, dan Desa Babakanreuma. Kegiatan yang dipantau dan di kawal oleh Babhinkamtibmas Polsek Garawangi dan Babinsa Koramil Garawangi ini berjalan lancar serta kondusif.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian,S.I.K.,S.H, berharap kedepannya Polsek Garawangi harus terus meningkatkan sinergitas antar intansi. Hal ini sebagai wujud komitmen Polri dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Polsek Garawangi, Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar,

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *