Polres Kuningan Polda Jabar – Dalam mencipatkan suasana supaya tetap aman nyaman dan kondusif, anggota Polsek Mandirancan Polres Kuningan melaksanakan patroli Objek Vital perbankan guna antisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Mandirancan, Jum’at dini hari (12/05/2023).

Kantor Kas Bank BJB Unit Mandirancan menjadi tujuan patroli malam hari dalam upaya untuk menekan terjadinya kejahatan 3C (curas, curat,dan curanmor) dan kriminal lainnya serta memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

Dalam kegiatan patroli, anggota Polsek Mandirancan berikan menghimbau kepada Security Bank BJB agar selalu mengecek dan memantau cctv, baik lingkungan kantor maupun ATM untuk antisipasi tindak kejahatan, dan apabila ada orang yang mencurigakan segera melaporkan kepada kepolisian.

“Ciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan serta Kejahatan lainnya,” ungkap Kapolsek Mandirancan AKP Maman Hermana

Lebih lanjut AKP Maman Hermana mengatakan patroli yang dilakukan oleh anggota bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Juga antisipasi terjadinya curas dan curanmor serta kejahatan jalan lainnya. semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Mandirancan yang aman dan kondusif, ucap Kapolsek Mandirancan AKP Maman Hermana

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *