Polres Kuningan Polda Jabar – Anggota Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar telah melakukan monitoring dan pengamanan dalam sebuah hiburan organ dangdut di Desa Geresik, Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan. Dalam kegiatan tersebut, petugas Polsek Ciawigebang memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, kelancaran, dan kesuksesan dalam kegiatan tersebut. Kamis (11/05/2023)

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu H. Zainal dan Aiptu Ian Restiana sebagai anggota Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar turut serta melakukan pengamanan. Mereka juga menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat terkait dengan kamtibmas.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E. mengatakan bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta untuk memastikan bahwa acara tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan monitoring dan pengamanan oleh pihak kepolisian, masyarakat dapat merasa tenang dan aman dalam mengikuti hiburan organ dangdut tersebut.” Kata Kapolsek

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *