Polres Kuningan Polda Jabar – Pesan kamtibmas disampaikan saat bhabinkamtibmas Polsek mandirancan sambang warga binaan dan pastikan wilayah binaan aman serta kondusif, Jumat (12/05/2023).

Menjaga silaturahmi dan sinergi Polisi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Mandiorancan Aipda Sandi sambangi warga binaan di Wilayah desa Seda Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan.

Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolsek Mandirancan AKP Maman Hermana mengatakan, terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Mandirancan untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakatdi Desa binaannya,” ucapnya

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya,” ujar Kapolsek Mandirancan AKP Maman Hermana

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *