Polres Kuningan Polda jabar – Jalankan program Jum’at curhat, Kanit Binmas Polsek Mandirancan Polres Kuningan Aipda Rosid menyambangi rumah salah satu tokoh masyarakat yang berada di Desa Salakadomas Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan. Jumat (12/05/2023).

Kegiatan Jum’at curhat ini juga sebagai sarana ajang silaturahmi yang dilakukan oleh Polsek Mandirancan Polres Kuningan agar lebih dekat dengan warga dan mengetahui apa yang menjadi keluhan warga ataupun menerima saran dan masukan dari warga.

Saat kegiatan tersebut berlangsung, Kanit Binmas Polsek Mandirancan Aipda Rosid menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada para warga dan tokoh masyarakat yang hadir saat itu.

“Melalui Jum’at Curhat ini saya menghimbau kepada saudara -saudara agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Mandirancan khususnya di Desa Salakdomas ini, hindari pelanggaran hukum dalam bentuk apapun dan sekecil apapun” himbau Aipda Rosid.

Salah satu tokoh masyarakat Bapak Tajudin memberikan masukan kepada Polsek Mandirancan. “Kiranya pihak Polsek Mandirancan bisa melaksanakan kegiatan patroli terutama pada malam hari menjelang dini hari di tempat kami ini yaitu di Desa Salakdomas” Ungkapnya.

” Agar anggota Polsek Mandirancan bisa rutin memberikan penyuluhan ataupun himbauan kamtibmas mengenai bahaya narkoba dan undang undang lalulintas terutama kepada kami sebagai generasi muda kami” tambah Bapak Tajudin.

“Saya mewakili masyarakat Desa Salakadomas Kecamatan Mandirancan sangat senang dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Mandirancan” Tutupnya.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian melalui Kapolsek Mandiracan AKP Maman Hermana menyampaikan bahwa pelaksanaan Jum’at curhat merupakan Program Polri sebagai wadah menampung aspirasi maupun Keluhan masyarakat kepada Polri tentang gangguan kamtibmas yang terjadi, agar Polri dapat melaksanakan tugasnya dengan baik

Semoga dengan program Jum’at curhat ini kami polri bisa langsung mengetahui permasalahan apa yang ada di masyarakat dan bisa ikut serta dalam memberikan solusi atas segala permasalahan gangguan kamtibmas yang terjadi, ungkap Kapolsek Mandirancan AKP maman Hermana.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *