Bhabinkamtibmas Polsek Mandirancan Ciptakan Rasa Aman Saat Hadiri Rapat Forum Konsultasi Publik dan Pendataan Awal Regsoskep

Polres Kuningan Polda Jabar – Dalam mendukung program pemerintah terus dilakukan saat Bhabinkamtibmas Polsek Mandiranca Aipda Ajat menghadiri Rapat Forum Konsultasi Publik dan Pendataan Awal Regsoskep satu data program perlindungan sosial pemberdayaan masyarakat di Desa Binaan Desa Cirea Kecamatan Mandirancan, Kamis (11/05/2023)

Pelaksanaan rapat dihadiri Kepala Desa Cirea, Bhabinkamtibmas Polsek Mandirancan Aipda Ajat, Perangkat Desa Cirea dan Tokoh Masyarakat, dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cirea Kecamatan Mandirancan.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian mengintruksikan jajaran Kapolsek berikan yang terbaik kepada masyarakat guna terciptanya keamanan yang kondusif serta jalin terus silaturahmi dengan aparatur pemerintahan desa dan masyarakat.

Kapolsek Mandiranca AKP Maman Hermana mengatakan, maksud dan tujuan diadakanya forum konsultasi publik ini adalah untuk menentukan keluarga miskin dan tidak miskin yang ada di desa Seda Kecamatan Mandirancan

“Kehadiran anggota Polsek Mandiracnan dalam Forum agar tahu dan nantinya bisa membantu program tersebut, dan selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Terpisah Aipda Ajat mengatakan, selain menggelar rapat kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Polri bersama aparat Desa Cirea sebagai wujud dari sinergitas.

“Kita akan terus tingkatkan sinergitas Polri dengan pemerintahan desa guna membantu program Desa, serta Polri siap membantu kesulitan masyarakat,” kata Aipda ajat

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *