Polres Kuningan Polda Jabar – Sebagai upaya ciptakan Keamanan dan Kelancaran pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS Tingkat Kelurahan pada rangkaian Pemilu tahun 2024, Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandirancan hadiri dan monitoring kegiatan tersebut, Senin (08/05/2023).

Kegiatan Rapat Pleno berlansung di Kantor Desa Sukasari kecamatan mandirancan Kabupaten Kuningan, Dan dihadiri oleh PPK, PPKD, PPS, Panwascam, kepala Desa beserta Perangkat Desa SSukasari, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Perwakilan Partai.

Dalam Rapat Pleno tersebut dilaksanakan Pembacaan Hasil Rekapitulasi, Penandatanganan Berita Acara, penyerahan Berita Acara dari PPS ke Panwaslu.

Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP hari ini adalah penentuan jumlah TPS, pemilih aktif, pemilih baru, pemilih TMS, perbaikan data pemilih dan pemilih potensial non KTP.

” Hadirnya Bhabinkamtibmas dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan DPS adalah dalam rangka memberikan rasa aman sehingga kegiatan berjalan lancar dan tertib serta antisipasi kerawanan dengan tujuan menjaga kondusifitas rangkaian pemilu 2024, ujar Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian melalui kapolsek Mandirancan AKP maman Hermana

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *