*TNI POLRI HADIR UNTUK MASYARAKAT, JAGA KAMTIBMAS SAAT GIAT REGSOSEK DI DESACILIMUS*

Polsek Cilinus- Polres Kuningan- Polda Jabar – Babinkamtibmas Polsek Cilimus Polres Kuningan Polda Jabar Desa Cilimus AIPTU AEP SAEPUDIN, bersama Babinsa Koramil Cilimus , Kades dan perangkat desa Cilimus kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan Melakukan pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP),Pendampingan Team BPS dalam rangka Forum Konsultasi Publik dan hasil pendataan awal Regsosek, serta Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat di Desa Cilimus Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.Rabu (10/5/23).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.I.K S.H melalui Kapolsek Cilimus AKP Soemedi mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kades dan perangkat nya melakukan pendampingan pendataan awal oleh Badan Pusat Statistik (BPS), kerjasama ini bentuk sinergisitas TNI, Polri dengan pemerintah desa.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kades dan perangkat nya turut mendampingi pendataan awal oleh Badan Pusat Statistik (BPS), kerjasama ini bentuk sinergisitas TNI, Polri dengan pemerintah desa,” tuturnya.

Kegiatan pendampingan FKP Pendataan awal REGSOSEK didesa Cilimus Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan oleh BPS dengan tujuan untuk pendataan masyarakat yang digolongkan manjadi empat golongan, sangat miskin, rentan miskin, miskin dan tidak miskin, ujarnya.

Pendampingan dilakukan untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Masyarakat juga diingatkan untuk memberikan keterangan yang jelas saat didata petugas yang melakukan pendataan, “tambahnya.

“Bhabinkamtibmas kita dan anggota Koramil Cilimus, bersama-sama melakukan pendampingan,” pungkasnya

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *