Polres Kuningan Polda Jabar – BRIPTU WARYO, S.E., seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Cimahi, hadir dalam Rapat Kordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek 2023 hari ke-2. Kegiatan ini diadakan di Aula Kantor Desa Cimahi, Kecamatan Cimahi, dengan tujuan membahas berbagai isu dan rencana pembangunan yang terkait dengan Regsosek 2023.
Rapat tersebut dihadiri oleh Tim 2 Regsosek Kecamatan Cimahi, Kepala Desa, Bhabinsa, dan Bhabinkamtibmas. Kehadiran berbagai pihak ini menunjukkan sinergi yang baik antara pemerintah desa, aparat keamanan, dan instansi terkait dalam menjalankan program pembangunan di wilayah tersebut.
Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian mengatakan dalam rapat, BRIPTU WARYO, S.E., sebagai perwakilan Tim 2 Kecamatan Cimahi, aktif berpartisipasi dalam diskusi dan memberikan kontribusi yang berharga. Dia membahas isu-isu keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan wawasan yang berharga terkait dengan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan.
Kegiatan berlangsung dengan sukses dan kondusif, berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antara semua pihak yang terlibat. Pihak kepolisian yang diwakili oleh KAPOLSEK LURAGUNG IPTU TOFAN ALAMSYAH, S.H.,M.H., juga memberikan dukungan dan pengawasan yang ketat untuk memastikan kelancaran dan keamanan rapat.
Dengan adanya Rapat Kordinasi FKP Regsosek 2023 ini, diharapkan akan terjadi peningkatan partisipasi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan kebutuhan mereka. Langkah-langkah pembangunan yang diambil melalui forum ini akan menjadi acuan dalam memajukan Desa Cimahi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.
Rapat Kordinasi FKP Regsosek 2023 di Desa Cimahi ini merupakan bukti nyata komitmen pemerintah dan aparat keamanan dalam menciptakan kondisi yang aman, kondusif, dan partisipatif dalam menjalankan program pembangunan yang berdampak positif bagi masyarakat desa.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *