Polres Kuningan Polda Jabar – Pada hari ke-3 Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek di Desa Susukan, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bripka Ruhyaman Bhabinkamtibmas Desa Susukan Polsek Ciawigebang Polres Kuningan, Bapak Camat Cipicung, Kepala Desa Susukan, Babinsa, Ketua BPD Desa Susukan, Ketua RT se-Desa Susukan, dan tim asisten fasilitator. Rabu (10/05/2023)

 

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E. memastikan bahwa seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik. Forum Konsultasi Publik ini bertujuan untuk melakukan pendataan awal Regsosek di Desa Susukan.

 

Dalam sambutannya, Bapak Camat Cipicung menyampaikan bahwa pendataan awal Regsosek merupakan upaya yang penting dalam rangka meningkatkan pelayanan publik di desa. “Dengan data yang akurat, pemerintah dapat menentukan program dan kebijakan yang tepat sasaran,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kepala Desa Susukan menambahkan bahwa partisipasi masyarakat sangat penting dalam proses pendataan awal Regsosek. “Kami berharap masyarakat dapat memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam proses ini,” ucapnya.

 

Dalam Forum Konsultasi Publik ini, masyarakat Desa Susukan dapat menyampaikan aspirasi dan masukan mengenai proses pendataan awal Regsosek. Seluruh masukan dan aspirasi tersebut akan dicatat dan menjadi bahan evaluasi dalam penyusunan program Regsosek selanjutnya.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, proses pendataan awal Regsosek di Desa Susukan dapat berjalan dengan lebih baik dan efektif.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *