Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang dalam rangka harkamtibmas di desa binaan serta memberikan rasa aman ke semua lapisan masyarakat, Bripka Mulyadi Bhabinkamtibmas Desa Kapandayan melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan salah satu warga binaan yaitu Ibu Titin yang bertempat di Dusun Puhun Desa Kapandayan Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan, Senin (08/05/2023).

 

Kegiatan ini sebagai wujud dan partisipasi Polri hadir di tengah masyarakat serta merupakan bagian dari tugas rutin penjabaran tupoksi Bhabinkamtibmas menggalang semua potensi masyarakat melalui sambang dan kunjungan untuk ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas.

 

Selain itu melalui kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas menyerap informasi serta aspirasi dari warga tak lupa juga di sampaikan pesan agar peran warga meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkunganya.

 

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ciawigebang.

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., mengatakan Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan oleh masing-masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah desa binaan sehingga nantinya Polsek Ciawigebang Polres Kuningan akan dapat dengan cepat membuat langkah-langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *