Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Aipda H. Agus Subono, S.H., melaksanakan sambang, binluh dan penggalangan para Ojek Kamtibmas yang bertempat di sekitar pertokoan Desa Ciputat Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan, Senin (08/05/2023).

 

Kegiatan sambang, binluh dan penggalangan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda H. Agus Subono, S.H., tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawigebang agar tetap aman dan kondusif.

 

Dalam kesempatan kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda H. Agus Subono, S.H., menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para Ojek untuk dapat membantu Polri dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya.

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., mengatakan, Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawigebang tetap aman dan kondusif.

 

“Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. Sambang seperti ini rutin kami lakukan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini.” terang Kapolsek

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *