POLRES KUNINGAN – Polsek Darma Polres Kuningan Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Polsek Darma Bripka Yana sebagai Bhabinkamtibmas Ds Kawahmanuk kec. Darma Kab Kuningan bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Situsari dan melaksanakan Koordinasi dengan para kasi dan kepala Dusun untuk membantu mensosialisasikan ke warganya agar di bulan suci Ramadan ini bisa untuk mengingatkan anak-anaknya untuk tidak ikut ikutan melakukan tawuran perang sarung, membuyikan petasan disaat lg melaksanakan ibadah dan kerawanan lainya. Selasa (09/05/2023).

Sebagai upaya Polsek Darma melalui Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan larangan yg harus disampaikan ke warga masyarakatnya agar bersinergi dengan pemerintahan desa, tokoh masyarakat untuk sama-sama mengingatkan menjaga dan mengamankan wilayahnya. Pada kesempatan tersebut Bripka Yana menitipkan pesan dalam keikutsertaanya menjaga stabilitas keamanan di bulan suci Ramadhan. “Harapan Saya selaku bhabinkamtibmas dengan seringnya hadir di tengah-tengah masyarakat dan selalu bersinergi dengan pemerintahan Desa bisa membantu memberikan ketentraman dan keyamanan warga masyarakat sehingga warga masyarakat tidak merasa takut bila ada permasalahan yg perlu diselesaikan atau disampaikan.”

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.I.K, S.H melalui Kapolsek AKP Sutarja Fahrudin S.Pd., M.Pd mengatakan kegiatan sosialisasi Bhabinkamtibas untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat akan mengurangi kejahatan, meperkecil permasalahan masyarakat dan kondufsifitas di wilayah Hukum Polsek Darma.

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *