Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Aipda Aan Iryana bertemu Guru SMK PGRI Ciawigebang yang bertempat di desa binaan Desa Ciputat Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan, adakan koordinasi terkait dengan pengumuman kelulusan sekolah. Jum’at (05/05/2023)

 

Dari hasil Koordinasi dengan pihak sekolah bahwa pengumuman kelulusan siswa dan siswi sekolah SMK PGRI Ciawigebang akan dilaksanakan secara daring atau online melalui WhatsApp grup masing-masing kelas. Dengan demikian siswa-siswi tidak perlu lagi datang ke Sekolah.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pihak sekolah agar anak didiknya tidak melakukan konvoi, corat-coret baju seragam sekolah, mabuk-mabukan dan lainnya yang dapat menggangu kamtibmas, gunakan waktu dengan kegiatan yang Positif.

 

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., mengatakan, diharapkan tidak ada siswa-siswi yang melakukan aksi konvoi atau pawai arak-arakan, mabuk-mabukan, corat-coret dan lainnya yang dapat menggangu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawigebang.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *