Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Garawangi Polres Kuningan Iptu Deden dengan berkoordinasi sama Camat Garawangi menyelenggarakan kegiatan Jum’at Curhat di Aula Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan Jum’at, (05/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Garawangi, Danramil Garawangi, Kepala KUA Garawangi, Ka Puskesmas Garawangi, Para Kepala UPT dan UPTD, Tokoh Agama dan pegawai Kecamatan Garawangi serta warga sekitar.

Kapolres Kumingan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Garawangi menerangkan bahwa kegiatan ini membahas banyak hal yang tentunya seputaran pelayanan Polri bagi masyarakat, berita hoax, situasi menjelang pemilu dan evaluasi kegiatan di bulan Ramadhan 1444.H.” ujar Kapolsek Garawangi.

Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut masyarakat sebagian besar adalah ASN wilayah Kecamatan Garawangi, menyambut hangat kegiatan Jum’at Curhat kali ini.

Banyak dari peserta yang menanyakan seputar batas waktu SIM saat cuti bersama, tes pembuatan serta cara perpanjang SIM, situasi kamtibmas, dan seputar tahapan pemilu.

Kapolsek Garawangi menerangkan juga hal ini merupakan wujud nyata kepedulian dannpelayanan prima Kepolisian pada masyarakat, kedepannya acara Jum’at Curhat akan terus digelar di desa-desa di wilayah Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan, pungkasnya.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *