Polres Kuningan Polda Jabar – Pada hari Jumat, tanggal 5 Mei 2023, Bhabinkamtibmas Aipda Mohamad Sandi Waluyo dan Babinsa Sertu Ahmad Solikhin melaksanakan kegiatan sambang/silaturahmi ke Kepala Desa di desa Mandirancan, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara keamanan dengan pemerintahan desa, serta untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan tentang kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Mohamad Sandi Waluyo menyampaikan pesan tentang antisipasi C3, kejahatan jalanan dan gangguan keamanan terkait lainnya. Selain itu, ia juga meminta agar masyarakat selalu menjaga situasi aman dan kondusif, serta jika terdapat kejadian yang menonjol segera melaporkannya kepadanya.

Babinsa Sertu Ahmad Solikhin juga menekankan pentingnya kerjasama antara TNI dan keamanan dalam menjaga kamtibmas di desa Mandirancan. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif, hal ini juga mendapat apresiasi dari Kapolsek Mandirancan, AKP Maman Hermana.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan sambang/silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kerjasama yang baik antara keamanan dan pemerintahan desa dalam menjaga kamtibmas di wilayah kami,” ujar Kapolres Kumingan AKBP Willy Andrian melalui AKP Maman Hermana.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *