Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Mandirancan Polres Kuningan Aiptu Taupik dan Brigadir Abdul Rifai hadiri kegiatan perpisahan Anak sekolah kelas XII SMK BB Mandirancan tahun ajaran 2022 – 2023, Kamis tanggal 04 mei 2013, acara tersebut dihadiri oleh kepala sekolah SMK BB Mandirancan beserta guru dan staf serta ketua Komiteu SMK BB Mandirancan.

 

Kapolsek Mandirancan AKP Maman Hermana mengatakan bahwa Kehadiran personil Polsek Mandirancan  tersebut disamping berperan serta dalam kegiatan masyarakat namun juga sekaligus melakukan monitoring dan pengamanan pada saat acara berlangsung.

 

Aiptu Taupik dan bersama Brigadir Abdul Rifai bukan ini saja ikut dalam kegiatan siswa disekolah, dengan tujuan agar menjalin kedekatan dengan para siswa dan juga memberikan rasa aman kepada guru dan para siswa SMK BB Mandirancan selama kegiatan berlangsung dan guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

 

“Kegiatan berjalan aman, dapat terjun langsung ditengah masyarakat guna menciptakan kondusifitas diwilayah Hukum Polsek Mandirancan akan terus kita upayakan sebagai bukti bahwa polri akan terus berikan pelayanan kepada masyarakat, ujar Aiptu Taupik

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *