Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Garawangi, IPTU Deden, bersama dengan anggotanya, Ipda Sopar dan Briptu Ismail, melaksanakan kegiatan patroli sambil memberikan himbauan di Desa Pakembangan Kecamatan Sindang Agung Kabupaten Kuningan, Kamis (4/5/2023).

Patroli rutin tersebut dilaksanakan guna menekan angka kejahatan dan juga untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kegiatan ini, tim kepolisian berhasil berinteraksi dengan warga Desa Pakembangan dan menyampaikan himbauan dengan jelas dan mudah dipahami.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Garawangi IPTU Deden menjelaskan bahwa masyarakat Desa Pakembangan memberikan respon positif

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi warga Desa Pakembangan dalam menjaga keamanan diri, kesehatan, dan juga ketenangan pikiran dalam menghadapi berita yang beredar di era informasi digital yang semakin pesat.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Garawangi IPTU Deden menyampaikan bahwa kegiatan himbauan dan sosialisasi serupa akan terus dilakukan di berbagai wilayah hukum Kepolisian Sektor Garawangi sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terhindar dari kejahatan, pungkasnya.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *