*AIPDA MAULANA ULFA HADIRI DAN MONITORING GIAT PENDATAAN AWAL REGSOSEK DAN FKT*

Polsek Cilimus- Polres Kuningan- Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Cilimus Desa Bandorasakulon AIPDA MAULANA ULFA hadiri dan monitoring giat Pendayaan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) dan Forum Konsultasi Piblik (FKP) yang bertempat di aula kantor desa Cilimus Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan, Rabu (4/4/2023).

Saat ditemui di tempat tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Maulana mengatakan bahwa kehadiran dalam kegiatan tersebut adalah meningkatkat sinegrtas antara pihak kepolisian dalah hal ini yang di emban oleh bhabinkamtibmas dengan perangkat desa yang disetiap kegiatan yang digelar di desa Bandorasakulon harus kompak hadir ujar Aipda Maulana

Sementara Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.I.K S.H melalui Kapolsek Cilimus AKP Soemedi mengatakan bahwa setiap kegiatan yang digelar oleh pemerintah baik itu di desa atau dikecamatan maka pihak kepolisian harus menghadirinya seperti kegiatan yang digelar dengan sukses dan lancar, ucap AKP Soemedi.

Tidak hanya itu selama kegiatan berlangsung, kami juga tidak lupa berikan himbauan kamtibmas untuk bersama sama menjaga situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali. Imbuh AKP soemedi.

Bila ada indikasi ganghuan kamtibmas segera lapor ke aparat desa, bhabinkamtibmas atau langsung ke polsek Cilimus. Pungkasnya

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *