Kapolsek Ciawigebang Dan Anggotanya Gotong Royong Bersihkan Lumpur Akibat Banjir

 

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Ciawigebang Polres Kuningan AKP Ayi Sujana, S.E., beserta jajaranya bekerja bersama warga membersihkan sisa air dan lumpur akibat banjir. Senin (01/05/2023)

 

Kapolsek menuturkan, pekerjaan membersihkan sisa-sisa banjir sudah menjadi kewajibannya membantu warga, terutama yang saat ini terdampak banjir, tetapi ada dan tidak ada bencana, sudah menjadi tugas kami bantu warga,” kata kapolsek di sela-sela kegiatan bersih-bersih bersama warga.

 

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan adalah membersihkan sisa-sisa air dan lumpur maupun kotoran-kotoran bekas banjir yang berada di pemukiman warga Desa Susukan Kec. Cipicung Kab. Kuningan dimana tempat yang terdampak banjir.

 

Banjir tersebut dampak dari meluapnya air sungai di Desa Susukan Kec. Cipicung yang disebabkan oleh hujan yang sangat lebat disertai angin kencang, sehingga luapan air tersebut masuk ke pemukiman warga.

 

Kapolsek Ciawigebang juga menyampaikan dalam giat tersebut bahwa dirinya beserta anggota selalu siap siaga dalam pasca banjir yang telah melanda di wilayah hukumnya.

 

“Alhamdulillah dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, Kami juga berharap, semoga banjir yang melanda pemukiman warga Desa Susukan ini tidak terjadi lagi. Dan warga masyarakat yang terdampak banjir bisa melalui dengan lapang dada dan iklas serta bisa beraktivitas seperti biasa lagi.” tandas Kapolsek

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *