Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Bripka Ruhyaman menyambangi warga binaanya di Desa Susukan Kec. Cipicung Kab. Kuningan guna membangun silaturahmi serta memberikan himbauan kamtibmas, Selasa (02/05/2023)

 

Tujuan sambang desa binaan untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada para warga binaan agar tetap menjaga keamanan dilingkungannya supaya tidak terjadi gangguan kamtibmas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrap dengan warga desa binaanya.

 

Secara terpisah Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

 

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat di desa binaannyaā€¯. Tutup Kapolsek

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *