Polres Kuningan Polda Jabar- Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cigugur, tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, akan tetapi juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cigugur yang salah satunya adalah dengan menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit atas nama bapak Kusnadi.

Kapolsek Cigugur mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Cileuleuy Bripka Didi Sudiana dan Babinsa Koramil 1515/Cigugur Sertu Solihin melaksanakan kegiatan pada hari, Selasa (2/05/2023).

Mereka menjenguk warganya yang bermukim di Dusun Wage Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan yang sedang mengalami sakit tulang ekor karena jatuh dan mengakibatkan kelumpuhan.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid mengungkapkan bahwa dengan adanya kepedulian dan rasa empati dari TNI-Polri kepada warga dengan melaksanakan besuk/menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga serta agar terjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

“Dengan kedatangan anggota TNI-Polri untuk menjenguk warga yang sakit tersebut dapat memberikan motivasi dan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.” tutur Kapolsek.

Selain kegiatan sambang dan silaturahmi Kapolsek juga juga memberikan bantuan berupa sembako, dan diharapkan apa yang mereka berikan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban kehidupan warga nya yang sedang sakit tersebut.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *