Polres Kuningan Polda Jabar – Pada hari Senin, 1 Mei 2023, pukul 09.00 WIB hingga 10.40 WIB, di Kopi Lendot Mang Elon, Jalan Raya Desa Sadamantra, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, telah dilaksanakan kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan pekerja/buruh dari berbagai perusahaan.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, S.H, M.H, Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, S.H, S.I.K., Dandim 0615 Kuningan yang diwakili oleh Kasdim 0615 Kuningan Mayor Inf. Uci Karlan, S.H., serta beberapa pejabat lainnya seperti Kadis Nakertrans Kab. Kuningan, Kadis Porapar Kab. Kuningan, Kadis Kopdagperin Kab. Kuningan, dan Kaban Kesbangpol Kab. Kuningan. Selain itu, juga hadir perwakilan anak yatim piatu dan perwakilan pekerja/buruh dari berbagai perusahaan di wilayah Kuningan.

Susunan acara meliputi pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Al-Quran, tausyiah yang disampaikan oleh KH. Oban Sobani, sambutan dari Ketua Perwakilan KSPSI Kabupaten Kuningan dan Bupati Kuningan, pemberian santunan kepada anak yatim piatu, doa, dan penutup, serta sesi ramah tamah.

Dalam catatan terkait, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kuningan juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023 dengan tema “Merajut Kebersamaan di Hari yang Fitri”. Selama berlangsungnya acara, situasi tetap aman, tertib, dan lancar.

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., menyampaikan bahwa peringatan Hari Buruh Internasional ini menjadi momen penting untuk mengapresiasi kontribusi dan perjuangan para pekerja/buruh dalam membangun masyarakat dan negara. Ia juga mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini dengan sukses dan berharap semangat kebersamaan terus terjaga dalam meraih kehidupan yang lebih baik.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *