Polres Kuningan Polda Jabar – Kegiatan Pam Sepak Bola Liga Ramadhan antar Dusun Desa Kertaungaran mencapai puncaknya dalam Grand Final yang berlangsung pada Minggu (30/04). Dalam pertandingan yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai di Desa Kertaungaran, anggota Polsek Garawangi dan Koramil Garawangi turut serta melaksanakan pengamanan.

Dalam pertandingan ini, Club Pluto berhadapan dengan Club Merkurius dalam pertarungan sengit. Para pemain dari kedua tim memberikan performa terbaik mereka di lapangan, memperlihatkan teknik dan semangat bermain yang tinggi. Pertandingan berlangsung dengan penuh kegembiraan dan antusiasme dari penonton yang hadir.

Club Merkurius akhirnya keluar sebagai pemenang setelah berhasil mencetak 4 gol, mengalahkan Club Pluto yang berhasil mencetak 3 gol. Pertandingan ini memberikan aksi menarik dan ketegangan hingga menit-menit terakhir, yang membuat penonton terus tertarik dan tak berhenti memberikan dukungan kepada kedua tim.

Pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Garawangi dan Koramil Garawangi berjalan dengan baik, menjaga situasi tetap aman dan kondusif sepanjang pertandingan. Kehadiran Bripka Budhi, Brigpol C.ilyas, dan Peltu Sukirman sebagai pelaksana kegiatan memberikan kepastian keamanan bagi seluruh peserta dan penonton yang hadir.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Garawangi, IPTU Deden, mengapresiasi keberhasilan pelaksanaan kegiatan ini. Ia menyatakan, “Pertandingan sepak bola Liga Ramadhan antar Dusun Desa Kertaungaran ini berjalan sukses dan lancar. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, penonton, dan pihak-pihak terkait yang telah berkontribusi dalam menjadikan acara ini meriah dan berkesan. Selamat kepada Club Merkurius atas kemenangan yang diraih, serta selamat kepada semua tim yang telah berjuang dengan sportifitas yang tinggi.”

Dengan berakhirnya pertandingan ini, situasi di Desa Kertaungaran masih tetap aman dan kondusif. Semoga semangat olahraga dan kebersamaan yang terjalin dalam Liga Ramadhan ini dapat terus dijaga dan menjadi inspirasi bagi masyarakat setempat.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *