Polres Kuningan Polda Jabar – Di Kantor Panwaslu Kecamatan Darma, telah dilaksanakan kegiatan monitoring halal bihalal Panwascamlu Darma bersama perangkat pemilu dan kontestan pemilu di wilayah Darma. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Panwascamlu, perangkat pemilu, dan partai politik dalam persiapan pemilu 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Forkopinca Darma yang dihadiri oleh Kapolsek Darma AKP SUTARJA FAHRUDIN S.Pd M.Pd beserta anggota, Camat Darma Eko Yuyud Mahendra AP MSI, dan Danramil Kedunggede Kapten Infantri Suherdi. Selain itu, Ketua Panwaslu Kecamatan Darma, Sdr. Jajang MSI, beserta staf panwas dan pengawas pemilu juga hadir, serta perwakilan partai seperti PAN, PDI, dan NASDEM.

Acara dimulai dengan sambutan dari Panwaslu Kecamatan Darma dan Forkopinca Darma, yang meliputi Camat Darma, Danramil, dan Kapolsek Darma. Setelah itu, dilanjutkan dengan diskusi dan obrolan santai dari perwakilan partai PAN, NASDEM, dan PDI. Tujuan dari diskusi tersebut adalah untuk mencapai sinergi antara semua pihak dalam mensukseskan pemilu 2024, dengan sepakat untuk mematuhi aturan dan perundangan yang berlaku serta bersedia melakukan problem-solving secara bersama-sama.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Darma, AKP SUTARJA FAHRUDIN S.Pd. M.Pd, menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan halal bihalal ini, kerjasama dan koordinasi antara Panwascamlu, perangkat pemilu, dan partai politik dapat semakin baik guna menciptakan pemilu yang berkualitas dan berintegritas.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *