Polres Kuningan Polda Jabar – Saat ini zamannya media sosial (Medsos) dan juga banyak yang menyalahgunakan media sosial tersebut untuk kepentingan dengan tujuan pribadi, untuk mengantisipasi hal tersebut agar tidak terjadi kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciawigebang Polres Kuningan.

 

Kanit Binmas Polsek Ciawigebang Aiptu Heri Riswono melakukan patroli dialogis ajak warga masyarakat bijak dalam bermedia sosial, apalagi saat ini banyak beredar di Medsos berita-berita atau informasi yang tidak benar atau Hoax, yang tentu dapat meresahkan masyarakat. Selasa (02/05/2023)

 

Saat ini media sosial sangat mempengaruhi perilaku dan keseharian kita. Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi, kebanyakan dari kita selalu update media sosialnya, mulai dari twitter, instagram, line, whatssapp, dan masih banyak lagi, jadi kita harus bijak menggunakan Medsos tersebut.

 

Kanit Binmas Polsek Ciawigebang juga berpesan untuk bijak dalam menggunakan media sosial kepada warga binaannya, agar terlebih dahulu teliti serta cari kebenarannya jangan asal sebarkan, karena saat ini ada undang-undang ITE, jangan sampai kita rugi gara-gara Medsos.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *