Polres Kuningan Polda Jabar – Tim Sepak Bola Club Merkurius dari Dusun Merbau berhasil meraih gelar juara Liga Ramadhan antar Dusun Desa Kertaungaran pada pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan Desa Kertaungaran, Minggu (30/04/2023). Pertandingan yang berlangsung sejak pukul 16.00 WIB ini dihadiri oleh anggota Polsek dan Koramil Garawangi yang bertugas melaksanakan pengamanan.

Kegiatan Pam Grand Final Sepak Bola Liga Ramadhan antar Dusun Desa Kertaungaran ini dilaksanakan dengan baik dan tertib berkat kehadiran petugas keamanan dari Polsek Garawangi dan Koramil Garawangi, yaitu Bripka Budhi, Brigpol C.ilyas, dan Peltu Sukirman. Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Desa Kertaungaran dan sekitarnya dalam rangka merayakan bulan suci Ramadhan.

Pertandingan yang sangat sengit ini berlangsung antara Club Pluto dan Club Merkurius. Kedua tim sama-sama memperlihatkan permainan yang bagus dan seru, namun akhirnya Club Merkurius berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3 atas Club Pluto.

“Situasi saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui IPTU Deden, Kapolsek Garawangi. “Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat memberikan hiburan dan keceriaan bagi masyarakat, serta mempererat hubungan antar warga Desa Kertaungaran.” tutupnya.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *