Polres Kuningan Polda Jabar – Pada hari Senin, 1 Mei 2023, sekitar pukul 10:30 WIB, BRIPKA Imam Agus Faisal sebagai Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya melaksanakan kegiatan sambang desa di Desa Pancalang, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pesan kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan mereka.

Selama kegiatan sambang desa, BRIPKA Imam Agus Faisal berinteraksi dengan warga dan memberikan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas. Ia mengajak warga untuk saling menjaga keamanan di lingkungan mereka, serta mengingatkan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi yang baik dengan warga, mendengarkan keluhan dan masukan mereka terkait isu keamanan dan ketertiban. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di desa mereka.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Pancalang, IPTU Ahmad Muchsin, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya. Ia mengapresiasi upaya BRIPKA Imam Agus Faisal dalam membina hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Kapolsek berharap kegiatan sambang desa seperti ini dapat terus dilakukan guna menciptakan keamanan dan ketertiban.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *