Polres Kuningan Polda Jabar – Hari Senin, 1 Mei 2023, pukul 10.00 WIB hingga selesai, Bhabinkamtibmas BRIPKA MULYADI bersama dengan Babinsa, Perangkat Desa, dan Satpol PP melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring hiburan di Dusun Karangsari, Desa Pajawanlor. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka resepsi pernikahan anak Bapak Tony.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kamtibmas, khususnya dalam mengantisipasi tindak kejahatan seperti pencurian, perampokan, dan pencurian kendaraan bermotor. Masyarakat juga diingatkan agar selalu mengunci jendela dan pintu rumah ketika meninggalkannya dalam keadaan kosong. Selama kegiatan berlangsung, situasi di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Ciawigebang, AKP AYI SUJANA SE, mengapresiasi kegiatan sambang dan monitoring hiburan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan timnya. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Kehadiran petugas juga memberikan rasa aman kepada warga saat menghadiri acara hiburan tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan menjaga keamanan pribadi serta harta benda. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Dengan kerjasama yang baik antara petugas keamanan dan masyarakat, diharapkan wilayah tersebut tetap aman dan terhindar dari tindak kejahatan.

Kegiatan sambang dan monitoring hiburan ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Diharapkan melalui kegiatan ini, kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap kamtibmas semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *