Polres Kuningan Kuningan Polda Jabar – Kapolsek Garawangi IPTU Deden bersama anggotanya, telah melaksanaan kegiatan Patroli Malam Antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas lainnya, serta Himbauan Kamtibmas Lainnya yang dilaksanakan pada hari Senin 1 Mei 2023 pukul 21.00 Wib sampai selesai

Lokasi patroli bertempat di Desa Tambakbaya Kec. Garawangi Kabupaten Kumingan yang dipimpin langsung Kapolsek Garawangi beserta anggotanya Aipda Dedi, dan Bripka Sendi.

Anggota Unit Patroli Polsek Garawangi melaksanakan giat Patroli antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya serta menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya. Mengajak masyarakat di wilayah hukum Polsek Garawangi serta menghimbau agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Garawangi IPTU Deden menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir dan memberikan pesan-pesan kamtibmas guna pentingnya keamanan di lingkungannya masing-masing, terang Kapolsek.

Alhamdulillah situasi kamtibmas saat ini dalam keadaan aman dan kondusif dapat tercapai, Pungkas Kapolsek Garawangi.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *