Polres Kuningan Polda Jabar- Sinergitas antara TNI dan Polri dengan masyarakat Desa Cileuleuy, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan terus ditingkatkan melalui kunjungan yang dilakukan oleh Bripka Didi Sudiana dan Sertu Solihin pada Sabtu (29/4/2023).

Kedua anggota TNI/Polri tersebut melakukan kunjungan ke desa tersebut dalam rangka menjalin hubungan kemitraan dan memberikan pesan penting tentang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Kuningan melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid, S.H menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cigugur Polres Kuningan.

Menurutnya, sinergi antara TNI/Polri dengan masyarakat sangat penting untuk saling bertukar informasi dan pikiran, sehingga TNI/Polri dapat memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam kunjungannya, Bripka Didi dan Sertu Solihin memberikan pesan kepada seluruh warga Desa Cileuleuy untuk bersama-sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Mereka menekankan bahwa keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama dan harus selalu dijaga dengan baik. Selain itu, Bripka Didi juga menyoroti pentingnya peran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Menurutnya, apabila masyarakat dapat saling bekerja sama dan saling mengingatkan, maka dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan mereka.

Kunjungan Bripka Didi dan Sertu Solihin ke Desa Cileuleuy tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dalam hal ini, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid, S.H. mengapresiasi kunjungan tersebut dan berharap bahwa sinergi antara TNI/Polri dengan masyarakat dapat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh warga Desa Cileuleuy.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *