Polres Kuningan Polda Jabar – Antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah menunjukkan sinergi yang baik dalam monitoring wilayah binaan mereka. Hal ini terlihat dari kegiatan monitoring yang dilakukan di Rest Area Kelurahan Cigintung, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan pada hari Minggu tanggal 30 April 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bekerja sama dengan baik dalam memantau situasi di wilayah binaan mereka. Mereka saling bertukar informasi dan memberikan saran-saran yang konstruktif untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Kuningan Kompol Her Budiman mengapresiasi sinergi yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa Binanya. Menurutnya, sinergi ini sangat penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaan.

“Kami sangat mengapresiasi sinergi yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa Binanya. Ini adalah bukti nyata bahwa kerja sama antara kepolisian dan TNI dalam menjaga kamtibmas di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Diharapkan kegiatan monitoring wilayah binaan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa Binanya, sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *