Polres Kuningan Polda Jabar – Pada Sabtu malam tanggal 29 April 2023, anggota Unit Patroli Polsek Darma melaksanakan kegiatan patroli malam dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap Liar, dan gangguan lainnya. Kegiatan ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Darma.

Anggota yang terlibat dalam patroli tersebut adalah Aiptu Asep dan Bripda Fallah. Mereka melakukan patroli di perumahan warga, obyek vital, sekolah, perkantoran, dan pertokoan yang merupakan sasaran potensial gangguan Kamtibmas.

Selama pelaksanaan patroli, anggota Polsek Darma juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas yang meliputi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap Liar, dan gangguan lainnya. Masyarakat dihimbau untuk aktif mengaktifkan Pos Ronda dan meningkatkan Siskamling di lingkungannya guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam hasil pelaksanaan kegiatan patroli malam ini, tercapai situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Darma. Hal ini menjadi bukti keberhasilan upaya anggota Polsek Darma dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Darma, AKP Sutarja Fahrudin, S.Pd., M.Pd., mengapresiasi kinerja anggota yang terlibat dalam kegiatan patroli malam ini. Ia juga mengimbau seluruh masyarakat di Kecamatan Darma untuk tetap waspada dan bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dengan adanya kegiatan patroli malam dan himbauan Kamtibmas ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan terhindar dari potensi gangguan kejahatan. Keberadaan kepolisian yang aktif dalam menjalankan tugas patroli menjadi bentuk nyata komitmen Polsek Darma dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *