Polres Kuningan Polda Jabar – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kapolda Jawa Barat mengirimkan tim KRYD (Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan) dan anggota Polsek Pasawahan untuk melaksanakan patroli malam. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi perkembangan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasawahan.

Pada hari Minggu, tanggal 30 April 2023, sekitar pukul 00.10 WIB, patroli dilakukan di Desa Kadkela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan. Anggota Polsek Pasawahan yang terlibat dalam kegiatan patroli tersebut adalah Aipda Eko Budiman, Aipda Endang Kusnadi, dan Briptu Kris Adiprabowo.

Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Pasawahan fokus pada jam-jam rawan dan memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga kamtibmas. Apabila terjadi situasi yang tidak diinginkan yang mengganggu kamtibmas, warga diimbau untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Pasawahan.

Dalam catatan kegiatan ini, anggota Polsek Pasawahan melakukan kegiatan patroli sebagai tindakan antisipasi terhadap perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasawahan. Selama berlangsungnya kegiatan patroli, tidak ditemukan adanya aktivitas balap liar yang meresahkan.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Pasawahan, Iptu Agus Budi Wahono, mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan anggota Polsek Pasawahan dalam menjaga kamtibmas. Ia juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pasawahan.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *