Polres Kuningan Polda Jabar – Anggota Polsek Ciniru melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat yang dilaksanakan di Desa Munggalldatar, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan. Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 11:00 WIB dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka mendukung kegiatan masyarakat.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, Kapolres Kuningan dibantu oleh beberapa anggota, di antaranya Kanit Binmas AIPTU Sukarna, Kanit Reskrim AIPDA Riyandi, S.H., dan Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Brigpol Ikeu Devi A. Mereka bertanggung jawab untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Selama kegiatan berlangsung, situasi terkendali dan tidak ada insiden yang mengganggu keamanan. Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian menyampaikan komitmennya dalam menjaga keamanan masyarakat dan mengapresiasi kerja keras anggota yang terlibat dalam pengamanan kegiatan tersebut.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Ciniru, IPTU Sukendri, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Kuningan dalam mendukung kegiatan masyarakat dan menjaga ketertiban. Dia juga menegaskan bahwa kehadiran polisi dalam kegiatan masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta.

Dengan adanya pengamanan yang baik, kegiatan masyarakat di Desa Munggalldatar dapat berjalan lancar dan sukses. Hal ini juga menunjukkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu upaya Polres Kuningan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Polres Kuningan akan terus berkomitmen dalam memberikan perlindungan dan pengamanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban secara keseluruhan.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian berharap kegiatan pengamanan seperti ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat dan semakin mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

 

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

By jurda 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *